- Download Cover Prosiding CMBS 2019

- Download Prosiding CMBS 2019


 

No. Judul Penulis PDF
1. KOMUNIKASI EFEKTIF PADA WAKTU MENANGANI KOMPLAIN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN Purnama Dharmawan PDF
2.  PENGEMBANGAN INOVASI MODEL BISNIS DAN INOVASI PEMASARAN PADA WARU INDONESIA HERITAGE Richard Andrew, Rini Tri Hastuti, Meitasari Sherlyani  PDF 
3.  PENGARUH EASE-OF-USE, PRIVACY CONCERN, DAN SECURITY ISSUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN BUKALA*** DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA Tommy Setiawan Ruslim, Hannes Widjaja, Richard Andrew, dan Halim Putera Siswanto  PDF 
4.  PERANAN FAKTOR KREATIVITAS DALAM BISNIS (STUDI KASUS PADA WIRAUSAHAWAN PELAKU BISNIS NON KULINER ALUMNI PRODI ADMINISTRASI BISNIS UNIKA ATMA JAYA JAKARTA) Ati Cahayani, Aristo Surya Gunawan, Rusminto Wibowo  PDF
5.  HUBUNGAN ANTARA BISNIS REAL ESTAT DENGAN INDIKATOR MAKRO EKONOMI DAN KONDISI EKONOMI DI INDONESIA  Priyendiswara Agustina  PDF
6.  MEMBANDINGKAN MANFAAT DIVERSIFIKASI INTERNASIONAL DI LIMA PASAR MODAL ASEAN  Ignatius Roni Setyawan  PDF
7. ANALISIS MINAT WIRAUSAHA PADA MAHASISWA LULUSAN PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS PEMINATAN KEWIRAUSAHAAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA LULUSAN PERIODE TAHUN 2016-2018)  Aristo Surya Gunawan, Ati Cahayani, Rusminto Wibowo  PDF
8. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MANUFAKTUR  Sofia Irawati, Herlina Lusmeida  PDF
9. PENGARUH UTILITARIAN VALUE, HEDONIC VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN UNPLANNED PURCHASE DI TOKO RITEL MINISO  Margaretha Pink Berlianto  PDF
10. PENGARUH SALES GROWTH, CAPITAL INTENSITY, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 -2017)  Mochamad Kohar Mudzakar  PDF 
11. PENGARUH STRES KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT. TIGA UNGGUL KARYA, JAKARTA UTARA  Felicia Lamdy, Hannes Widjaya, Herlina Budiono, Kurniati W. Andani PDF
12.  PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA YANG DIMEDIASI EFIKASI DIRI MAHASISWA MANAJEMEN  Ryan Aditya Chandra , Herlina Budiono, Hendra Wiyanto  PDF
13.  DETERMINAN KUALITAS SDM MELALUI KETERKAITAN SIMULTAN IPM DENGAN KESENJANGAN KEMISKINAN  Yohana Cahya Palupi Meilani  PDF
14.  PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PERAN AUDITOR INTERNAL, PERAN AUDITOR EKSTERNAL, DAN INTERNAL CONTROL TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD DI SURABAYA  Susanto Salim, Henryanto Wijaya, Hadi Cahyadi, Jocevine Angela PDF
15.  PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN KARAKTERISTIK DEWAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY  Rosmita Rasyid, Nur Hidayah, Herni Kurniawati, Fanny Andriani Setiawan PDF
16.  MULTI-CRITERIA SUPPLIER SELECTION MODEL MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS  Joyce A. Turangan, Andi Wijaya, dan Herman Ruslim  PDF
17. PENGARUH COGNITIVE ABSORPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN MOBILE SHOPPING ATTITUDE PADA GENERASI MILENIAL   Moses Lorensius Parlinggoman Hutabarat, Sarah Merryana Santo PDF
18.  BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST UNTUK MEMPREDIKSI BRAND LOYALTY: BRAND RELATIONSHIP SEBAGAI MEDIATOR  Vika Mandasari, Keni  PDF
19.  PREDIKSI KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KALANGAN MAHASISWA/I UNIVERSITAS TARUMANAGARA  Cynthia, Yenny Lego  PDF
20.  IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS: DESAIN INSTRUMEN UNTUK KEBERLANJUTAN DESTINASI WISATA DI KULON PROGO, YOGYAKARTA  Kartika Nuringsih, Nuryasman MN, Nyoman Suprastha  PDF
21. PENGARUH KECAKAPAN MANAJERIAL, KOMITE AUDIT, DAN KUALITAS AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA: STUDI PADA PERUSAHAAN PUBLIK NON- KEUANGAN SEKTOR MANUFAKTUR BIDANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016  Halim Putera Siswanto, Michelle Kristian  PDF
22.. PERAN PERCEIVED VALUE DAN HEALTH CONSCIOUSNESS TERHADAP MINAT BELI MI INSTAN PADA MAHASISWA FEB UNTAR  Miharni Tjokrosaputro, Gabriel Gary  PDF
23. PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL SELF EFFICACY DAN SELF ESTEEM TERHADAP FINANCIAL BEHAVIOR  Felicia Juanita, Ary Satria Pamungkas PDF
24. PERAN FASHION INNOVATIVENESS, BRAND IMAGE DAN LOVEMARKS DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY  Tamara Hanum, Tengku Ezni Balqiah PDF
25.  INTERELASI TATA KELOLA, TUJUAN DAN SISTEM PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN KINERJA PERUSAHAAN KELUARGA: KAJIAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA, SKALA KECIL DAN MENENGAH DI INDONESIA  Kussudyarsana, Muhammad Halim Maimun, Soepatini  PDF
26.  PERSPEKTIF MODAL SOSIAL TERHADAP KEMAMPUAN DINAMIS BISNIS KELUARGA DI SUNTER  Louis Utama, Frendy, Gerrard Darren, Vina Vinesia  PDF
27.  PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KOMITMEN NORMATIF DAN KOMITMEN BERKELANJUTAN TERHADAP KINERJA UKM BIDANG KULINER DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI  Lydiawati Soelaiman, Ida Puspitowati  PDF
28.  TAX RATIO DAN KEPATUHAN PAJAK  Jonnardi, Rosalina PDF
29.  MELACAK AKAR MORALITAS DALAM SEJARAH PEMIKIRAN EKONOMI  Urbanus Ura Weruin, Yuniarwati, Tony Sudirgo  PDF
30. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS SARANA PEMBELAJARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA  Muhammad Tony Nawawi, Purwanto PDF
31. PENGARUH PROFITABILITAS, MARKET MEASURE, FINANCIAL LEVERAGE, DAN REPUTASI AUDITOR TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA  Henny, Margarita Ekadjaja, Herni Kurniawati PDF
32. PERANCANGAN INTERNAL CREDIT RATING MODEL SEGMEN UMKM DAN PENGUJIANNYA TERHADAP NPL (NON PERFORMING LOAN) PADA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN PT XYZ (STUDI KASUS PADA PT XYZ)  Leonardo Sipayung, Ruslan Prijadi PDF
33. PENGARUH MOTIVASI DAN KEPRIBADIAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA  Mei Ie & Erva Sugiharto PDF
34. PENGARUH PERCEIVED RISK, PERCEIVED USEFULNESS, ONLINE TRUST, WEBSITE REPUTATION DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA WEBSITE TOKOPEDIA  Vita Briliana & Bobby Sudiharto  PDF
35. ANALISIS DETERMINAN STRUKTUR MODAL (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA DAN MALAYSIA)  Maya Sari , Sulastri  PDF
36. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN  Ivan Wongso, Herlina Lusmeida PDF

Tanggal Penting

Batas pengajuan artikel:
28 Agustus 2019
30 September 2019

Pengumuman penerimaan artikel:
18 September 2019
7 Oktober 2019

Batas akhir registrasi pemakalah:
2 Oktober 2019
11 Oktober  2019

Pelaksanaan

Rabu, 23 Oktober 2019 
Auditorium Lantai 2 Gedung B
Kampus 2 Universitas Tarumanagara

Publikasi

Terdapat kesempatan publikasi untuk naskah terpilih:

 

- Jurnal Manajemen  
p-ISSN : 1410-3583, e-ISSN: 2549-8797
terakreditasi Sinta 2 oleh Ristekdikti SK No. 1/E/KPT/2015

 

- DeReMa (Development Research of Management)
p-ISSN: 1907-0853 , e-ISSN: 2476-955X
terakreditasi Sinta 4 oleh Ristekdikti SK No. 21/E/KPT/2018.

 

- Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa (Majas)
p-ISSN: 0216-3780 , e-ISSN: 2442-9732
terakreditasi Sinta 2 oleh Kemenristekdikti SK No. 21/E/KPT/2018

Sponsor :

       

 

Jurnal :