» Download Prosiding CMBS 2018 


 

No. Judul Penulis PDF
1. UKURAN PREFERENSI RASA KOPI PADA KONSUMEN INDONESIA Theresia, Cokki PDF
2.  PENGARUH BRAND EVALUATION, SATISFACTION, DAN TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY LIPSTIK VXXX DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA  Tommy Setiawan Ruslim, Hannes Widjaja, dan Richard Andrew  PDF 
3.  POSTMODERNISME EKONOMI: SEBUAH TELAAH FILSAFAT  Urbanus Ura Weruin  PDF 
4.  TINJAUAN PERBEDAAN PERAN KEPEMIMPINAN WIRAUSAHA SEBAGAI KATALIS BERDASARKAN VARIABEL DEMOGRAFIS PADA WIRAUSAHAWAN MUDA DI JAKARTA  Rusminto Wibowo  PDF
5.  TINJAUAN PERAN KEPEMIMPINAN WIRAUSAHA DENGAN FOKUS EKSTERNAL PADA WIRAUSAHAWAN PELAKU BISNIS KULINER DI JAKARTA  Aristo Surya Gunawan, Ati Cahayani  PDF
6.  ANALISIS PENILAIAN WISATAWAN MANCANEGARA TERHADAP LOYALITAS WISATA BELANJA  DI KOTA BANDUNG  Filda Rahmiati, Norfaridatul Akmaliah Othman, Grace Amin  PDF
7. PENGARUH JOB STRESS TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN KANTOR PUSAT BPJS KESEHATAN  Aditya William Waruwu, Yohanes Arianto Budi Nugroho  PDF
8. PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN: STUDI KASUS PADA PT PALMA  PLANTASINDO DI DESA SUNGE BATU KECAMATAN PASIR BELENGKONG KABUPATEN PASER  Hj. Misna Ariani, Abdurrahman Assarofa  PDF
9. ANALISIS PERBANDINGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT GENERASI X DAN Y INDUSTRI MANUFAKTUR DI KAWASAN JABABEKA – BEKASI  Grace Amin, Filda Rahmiati  PDF
10. PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK ALAT ANGKAT (CRANE) XYZ PT ABC  Tommy, Rina Adi Kristianti  PDF 
11. PENGARUH SUMBER DAYA PEMILIK WARALABA TERHADAP KINERJA PENERIMA WARALABA DENGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI MEDIASI Louis Utama, Michael Victorio Adam Hartono PDF
12.  PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT BANK BNI 46 KANTOR CABANG PEMBANTU DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA  Muhammad Tony Nawawi, Purwanto  PDF
13.  PERAN RESOURCE BASED THEORY DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN ALIANSI STRATEGIK: TELAAH KRITIS PEMIKIRAN T.K. DAS & BING-SHENG TENG (2000)  Ignatius Roni Setyawan  PDF
14.  TRANSFORMASI PERILAKU KONSUMEN ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0  Nyoman Sri Subawa, Ni Wayan Widhiasthini  PDF
15.  IS SDLC WATERFALL APPLICABLE FOR IT DEVELOPMENT IN SME? Kanya Ashri Bukhairina, Lily Sudhartio  PDF
16.  TRANSFORMASI DIGITAL MENYAMBUT KEHADIRAN REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (PENELITIAN TERHADAP GERAI MATAHARI DEPARTEMEN STORE, BANDUNG)  Rizki Ferrari Oktivian, R. Adjeng Mariana Febrianti  PDF
17.

TINJAUAN ASPEK INOVASI DALAM DIRI PARA WIRAUSAHAWAN YANG TERGABUNG DALAM KOMUNITAS ORGANIK INDONESIA (KOI)

Agnes Harnadi, Aristo Surya Gunawan PDF
18.  IDENTITAS VISUAL SEBAGAI MEDIA BRANDING KOMUNIKASI PEMASARAN WONDERFUL INDONESIA (THE 5 WONDERS)  Edy Chandra, Mariati  PDF
19.  ANALISIS RELEVANSI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KAMPUS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI DI JAWA BARAT, INDONESIA  Anggraeni Permatasari, Rendika Nugraha, Ihsan Hadiansah  PDF
20.  PENGEMBANGAN USAHA TANAMAN HIAS DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) (STUDI PADA SENTRA TANAMAN HIAS DI JAKARTA UTARA) Pristiana Widyastuti, Mochamad Hangga Novian  PDF
21. CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VALUE DRIVERS NILAI PERUSAHAAN Margarita Ekadjaja, Augustpaosa Nariman  PDF
22.. PENGARUH EXPORT DAN CAPITAL LABOR RATIO SERTA PERAN KOPERASI PRODUKTIF TERHADAP EFISIENSI TEKNIS INDUSTRI CRUDE PALM OIL (CPO) DI INDONESIA  Ahmad Arifin, Lusi Sulistyaningsih  PDF
23. PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP PADA COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN ORGANIZATIONAL CULTURE PADA KANTOR AKUNTAN DI INDONESIA  Hendri Kwistianus, Devie, Yenni Mangoting  PDF
24. PENGARUH CAMEL TERHADAP RETURN SAHAM PERBANKAN INDONESIA PERIODE 2012-2016 Nugi Mohammad Nugraha, Ajeng Andriani Hapsari PDF
25.  PENGARUH BRAND IMAGE DAN CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI BRAND EQUITY SEBAGAI MEDIASI PADA MAHASISWA/I S1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA Njo Evan Andriyanto, Herlina Budiono, Hendra Wiyanto  PDF
26.  KAITAN ANTARA KEPUASAN DAN INTENSI BERBELANJA SECARA ONLINE DIMEDIASI OLEH KESETIAAN DAN KEPERCAYAAN  Herlina Budiono, Stefani, Lerbin R. Aritonang R  PDF
27.  APA YANG PENTING BAGI PEMILIH MUDA TERHADAP NIAT UNTUK MEMILIH KANDIDAT PRESIDEN: SEBUAH RENCANA PENELITIAN  Sabrina O. Sihombing  PDF
28.  PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PAKET  INTERNET 3 (TRI) PADA KARTU PRABAYAR INTERNET 3 (TRI)  Andhi Sukma  PDF
29.  PERBANDINGAN MODEL ALTERNATIF DALAM MEMPERKIRAKAN RETURN  Vincentia Wahju Widajatun, Neneng Susanti  PDF
30. MODEL RANCANGAN APLIKASI RETRIBUSI SAMPAH DI KOTA BANDUNG Keni, Agung PDF
31. PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SIKAP TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA Jefri, Mei Ie PDF
32. PENERAPAN LEAN MANUFACTURING UNTUK PENINGKATAN EFEKTIVITAS WAKTU PADA DEPARTEMEN PEMBELIAN DI PT XYZ INDONESIA Suhaemi, Sonny PDF
33. PENGEMBANGAN WISATA MENOREH “KEBUN TEH NGLINGGO” DI KABUPATEN KULONPROGO YOGYAKARTA Kartika Nuringsih, Nuryasman MN, Cokki, Ary S. Pamungkas, Rita Amelinda PDF
34. FAKTOR INTERNAL PENENTU KINERJA USAHA KULINER  Sarwo Edy Handoyo, Herlin Tundjung Setijaningsih  PDF
35. PENGARUH GREEN PURCHASING, GREEN MANUFACTURING, DAN GREEN PACKAGING TERHADAP REVERSE LOGISTICS PT X DI JAKARTA Joyce A. Turangan, Andi Wijaya  PDF
36. DAMPAK PERMAINAN STOCKLAB TERHADAP TINGKAT LITERASI KEUANGAN  Surya Setyawan, Kartika Imasari Tjiptodjojo  PDF
37. ANALYSIS OF BEKASI CITY BRANDING BY HEXAGON MODEL ON INVESTMENT DECISION  Genoveva, Fadia A. Handoko  PDF
38. PERKEMBANGAN PROFIL TENAGA KERJA INDONESIA  Yusi Yusianto  PDF
39. PERAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN ETIKA PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UNILEVER DI JAKARTA  Miharni Tjokrosaputro  PDF

 


 

Tanggal Penting

Batas pengajuan abstrak:
3 Juli 2019
15 Juli 2019

Pengumuman penerimaan abstrak:
17 Juli 2019
19 Juli 2019

Batas pengajuan artikel:
28 Agustus 2019

Pengumuman penerimaan artikel:
18 September 2019

Batas akhir registrasi pemakalah:
2 Oktober 2019

Pelaksanaan

Rabu, 23 Oktober 2019 
Auditorium Lantai 2 Gedung B
Kampus 2 Universitas Tarumanagara

Publikasi

Terdapat kesempatan publikasi untuk naskah terpilih:

 

- Jurnal Manajemen  
p-ISSN : 1410-3583, e-ISSN: 2549-8797
terakreditasi Sinta 2 oleh Ristekdikti SK No. 1/E/KPT/2015

 

- DeReMa (Development Research of Management)
p-ISSN: 1907-0853 , e-ISSN: 2476-955X
terakreditasi Sinta 4 oleh Ristekdikti SK No. 21/E/KPT/2018.

 

- Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa (Majas)
p-ISSN: 0216-3780 , e-ISSN: 2442-9732
terakreditasi Sinta 2 oleh Kemenristekdikti SK No. 21/E/KPT/2018

Jurnal