» Sampul Prosiding

No. Judul Penulis PDF
1. MANAGING EMPLOYEES’ IRRATIONAL BEHAVIOUR THROUGH EMPLOYEES’ CLASSIFICATION AND HEART COUNT Rajendran Muthuveloo,Teoh Ai Ping PDF
2. PENGARUH BRAND IMAGE DAN E – SERVICE QUALITY TERHADAP PROSES KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI PRODUK PADA ALFACART.COM  Riski Taufik Hidayah, Eristy Minda Utami  PDF
3. PENGARUH KREDIBILITAS MEREK, KEPUTUSAN KENYAMANAN, DAN AFEKTIF KOMITMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN TIKET GARUDA INDONESIA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA  Novian Yugani, Herlina Budiono, Stefani  PDF 
4. PENGARUH ARGUMENT QUALITY, POSTS POPULARITY, POSTS ATTRACTIVENESS TERHADAP PREFERENCE PADA PENGGUNA FACEBOOK OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA  Jonathan Joo, Herlina Budiono, Hendra Wiyanto, Henryanto Wijaya  PDF 
5. PENGARUH PUBLIC RELATION DAN EVENT AND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YONEX PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA  Darwin Wijaya Pratama, Hannes Widjaya, Tommy Setiawan Ruslim  PDF 
6. PENGARUH SIFAT DASAR TERHADAP RESPON RASA TAKUT PADA IKLAN KESELAMATAN BERKENDARA  Siska, Cokki  PDF 
7. PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DENGAN NILAI SEBAGAI MEDIASI, STUDI PADA ONLINE HOTEL BOOKING TRAVELOKA  Jusy Cecilia, Frangky Selamat  PDF 
8. PENGARUH KREATIVITAS TERHADAP KINERJA USAHA DENGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI MEDIASI PADA WIRAUSAHA DI ITC CEMPAKA MAS  Louis Utama, Jeremy Kristanto Nadi  PDF 
9. KREATIVITAS DAN INOVASI PADA INDUSTRI KREATIF UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DAN KESINAMBUNGAN PERTUMBUHAN EKONOMI  Nurul Istifadah, Heru Tjaraka  PDF 
10. ANALISIS KUALITATIF GENERAL ENTREPRENEURIAL LEADERSHIP PEMILIK USAHA MIKRO  Ati Cahayani  PDF 
11. STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGOLAHAN KERAJINAN KAYU JATI DI KECAMATAN KASIMAN KABUPATEN BOJONEGORO JAWA TIMUR  Sudarti, Sri Budi Cantika Yuli  PDF 
12. STRATEGI PENGEMBANGAN KLASTER BISNIS UKM BANTEN BERBASIS KEKHASAN LOKAL DENGAN PENDEKATAN DIAMOND CLUSTER, ANALISIS SWOT DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS  Nurul Ummi, Meutia, Tubagus Ismail  PDF 
13. FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PROGRAM KEJAR PAKET  Meike Kurniawati  PDF 
14. PARTISIPASI POLITIK GENERASI MUDA TIONGHOA PASKA ORDE BARU  Ninawati Lihardja, Kurnia Setiawan, Meiske Yunithree Suparman  PDF 
15. STRATEGI PENYELENGGARAAN EVENT KEJUARAAN NASIONAL CATUR SELURUH INDONESIA 2017 DI GRAND CEMPAKA RESORT CIPAYUNG BOGOR  Selfiana, Asmara Soedomo  PDF 
16. ANALISIS PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN  Mochamad Kohar Mudzakar  PDF 
17. PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA KARYAWAN DARAT PT ASDP INDONESIA FERRY  Yelli Eka Sumadhinata, Meilinda Murtisari  PDF 
18. KETERKAITAN STRUKTUR KEPEMILIKAN DENGAN NILAI PERUSAHAAN: STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANSIAL DI BEI  Margarita Ekadjaja, Kartika Nuringsih, Rita Amelinda  PDF 
19. ANALISIS SUKSESI PADA BISNIS KELUARGA BERBASIS FAMILY OWNED ENTERPRISE (FOE)  Andreas Wijaya, Brendi Wijaya  PDF 
20. TINJAUAN PERAN KEPEMIMPINAN WIRAUSAHA DENGAN FOKUS INTERNAL PADA WIRAUSAHAWAN PELAKU BISNIS KULINER DI JAKARTA  Aristo Surya Gunawan  PDF 
21. MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PADA USAHA KECIL MENENGAH DI SEKITAR KAMPUS  Uci Yuliati, Triningsih S, Dwi Eko Waluyo  PDF 
22. SERVANT LEADERSHIP, TRUST IN LEADER DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR GURU-GURU DI WILAYAH PERBATASAN KABUPATEN BENGKAYANG KALIMANTAN BARAT  Titik Rosnani  PDF 
23. QUICK START, IMAGE FRANCHISOR, PERCIEVED RISK, INFORMASI DAN MANAJEMEN SEBAGAI PREDIKTOR INTENSI BERWIRAUSAHA MELALUI WARALABA PADA MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS TARUMANAGARA  Joyce A. Turangan, Andi Wijaya  PDF 
24. INOVASI BELAJAR ENTREPRENEURSHIP DENGAN BMC GAME  Jajat Sudrajat, Muhammad Ali Rahman, Pieter M.H. Lumbantoruan, Michael Yoseph Risky  PDF 
25. MEMPREDIKSI PENGARUH LINGKUNGAN TOKO TERHADAP RESPONS KONSUMEN: SUATU PROPOSAL PENELITIAN  Richard Ivan Haryono, Sabrina O.Sihombing  PDF 
26. ANALISIS MANAJEMEN MODAL KERJA PADA USAHA SKALA MENENGAH DI SURABAYA  Christian Herdinata, Cliff Kohardinata, Meidiahna Kusuma  PDF 
27.  FAKTOR PENENTU NILAI PERUSAHAAN  Ary Satria Pamungkas  PDF 
28.  PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP CURRENT FINANCIAL PERFORMANCE DAN FUTURE FINANCIAL PERFORMANCE  Henny  PDF 
29. FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE  Wardoyo, Meilani Dwiati Susilo  PDF 
30. SYNCHROMARKETING: SEBAGAI CARA PERUSAHAAN MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS TOMSK GARDEN GROUP RUSSIA Ltd)  Emaridial Ulza, Selevich Tatyana Semenovna, Nuryadi Wijiharjono, Zulpahmi, Faizal Ridwan Zamzany  PDF 
31. KARAKTERISTIK KARYAWAN GENERASI LANGGAS MENURUT PANDANGAN PARA PIMPINAN  Tifani Onibala  PDF 
32. PENGARUH COST OF LOANABLE FUND, OVERHEAD COST, SPREAD, & CKPN TERHADAP SBDK PERIODE 2011-2015  Cory Michelin Ginting, Shalahuddin Haikal  PDF 
33. PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KONFLIK ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN  Fahrul Riza, Christy  PDF 
34. PROSES PEMBENTUKAN IDENTITAS KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI MELALUI ROLE MODEL: PERAN POLA DIDIKAN DALAM KELUARGA  Maichal, Tommy Christian Efrata  PDF 
35. PENERAPAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PT BAKRIE PIPE INDUSTRIES BEKASI  Shalahuddin, Irma Mufliha  PDF 
36. PROFITABILITY, LIQUIDITY, ACTIVITY, AND SOLVENCY RATIOSANALYSIS OF OIL AND GAS INDUSTRY: AN INDONESIA EXPERIENCE  Wiwiek Mardawiyah Daryanto, Cut Sjahrifa  PDF 
37. PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN  Fandi Ardilen, Mei Ie  PDF 
38. ANALISIS PERBEDAAN KEPEMIMPINAN WIRAUSAHA BERDASARKAN PENGALAMAN DAN SKALA USAHA  (STUDI KASUS PADA WIRAUSAHAWAN MUDA DI JAKARTA) Rusminto Wibowo  PDF 
39. PENGARUH HUMAN CAPITAL TERHADAP AKREDITASI UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG  Neneng Susanti, R Achmad Drajat Aji, Eristy Minda Utami  PDF 
40. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN  Oktafalia Marisa, Janny Rowena  PDF 
41. BAURAN PROMOSI PRODUK SUZUKI ERTIGA PADA PT SEJAHTERA BUANA TRADA  Hanif Aulawi, Suci Kholifah  PDF 
42. PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR YANG TIDAK JELAS DAN KETIDAKPUASAN KERJA TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERPINDAH DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING  (Studi empiris: PT. Honda Prospect Motor) David Londong , Henilia Yulita  PDF 
43. STRATEGI PEMBERDAYAAN USAHA KECIL MEBEL DI KOTA PROBOLINGGO JAWA TIMUR  Eris Tri Kurniawati, Sudarti  PDF 
44. PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LINE PAY  Meiliyah Ariani, Zulhawati  PDF 
45. PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA  (Studi Kasus : Pegawai Balai Besar Wilayah Sungai Citarum Kota Bandung) Pipin Sukandi, Risa Laras Dwiputri  PDF 

 

Tanggal Penting

Batas pengajuan artikel:
28 Agustus 2019
30 September 2019

Pengumuman penerimaan artikel:
18 September 2019
7 Oktober 2019

Batas akhir registrasi pemakalah:
2 Oktober 2019
11 Oktober  2019

Pelaksanaan

Rabu, 23 Oktober 2019 
Auditorium Lantai 2 Gedung B
Kampus 2 Universitas Tarumanagara

Publikasi

Terdapat kesempatan publikasi untuk naskah terpilih:

 

- Jurnal Manajemen  
p-ISSN : 1410-3583, e-ISSN: 2549-8797
terakreditasi Sinta 2 oleh Ristekdikti SK No. 1/E/KPT/2015

 

- DeReMa (Development Research of Management)
p-ISSN: 1907-0853 , e-ISSN: 2476-955X
terakreditasi Sinta 4 oleh Ristekdikti SK No. 21/E/KPT/2018.

 

- Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa (Majas)
p-ISSN: 0216-3780 , e-ISSN: 2442-9732
terakreditasi Sinta 2 oleh Kemenristekdikti SK No. 21/E/KPT/2018

Sponsor :

       

 

Jurnal :